Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

WAGs MotoGP Bikin Penggemar Gagal Fokus

Ia datang ke MotoGP Qatar untuk mendukung Andrea Iannone.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Belen Rodriguez kembali membuat sensasi dengan memamerkan kemolekan tubuhnya di sebuah pantai yang terletak di Qatar. Wanita seksi asal Argentina itu sengaja datang ke Qatar untuk melihat penampilan perdana Andrea Iannone bersama tim Suzuki pada balapan pembuka MotoGP di Sirkuit Losail.

Rodriguez datang bersama putranya yang bernama Santiago. Selama berada di Qatar, ia memanfaatkan waktu luang untuk mengenal wisata di sana. Salah satu yang menjadi tujuan destinasinya adalah pantai.

Selama berada di pantai, Rodriquez memamerkan keseksian tubuhnya yang diposting melalui akun media sosial Instagram pribadinya (belenrodriguezreal). Dia seperti paham betul bagaimana memancing erhatian banyak orang.

Tanpa mengenakan alas kaki wanita berambut pirang itu sengaja menanggalkan pakaiannya sambil menjinjitkan kaki dan kedua tangannya mengarah ke langit. Jurus yang dilakukan model cantik itu hanya untuk memberika kesan yang elegan dan seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Belen

Apa yang dilakukan Rodriguez mendapatkan perhatian yang banyak dari pengikutnya di Instagram. Tercatat, sebanyak 221.981 telah menyukai foto yang diposting oleh model tersebut.

 

Me fui• @mefui 😍😍😍💃💃💃 #bailando

A post shared by María Belén Rodriguez (@belenrodriguezreal) on



(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.