Sukses

Osvaldo Lessa Segera Pimpin Latihan Sriwijaya FC

Osvaldo menggantikan posisi Widodo di Sriwijaya FC

Liputan6.com, Palembang - Pelatih anyar Sriwijaya FC Osvaldo Lessa akan segera bergabung dan memimpin latihan perdana dalam laga uji coba menghadapi klub asal Banten yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 Indonesia, Cilegon United.

Mantan juru taktik Persipura Jayapura itu dipastikan bertolak menuju Indonesia dari Brasil, Minggu malam (26/3/2017). Dia dijadwalkan tiba Senin besok sebelum melakoni uji coba dengan Cilegon United, Selasa (28/3/2017) nanti.

"Besok dia sudah tiba di Jakarta. Setelah kita hubungi malam ini langsung waktu Brasil, dia segera ke sini," ujar Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Harris, Minggu (26/3/2017).

Meski sudah memastikan merekrut Osvaldo Lessa, namun sang pelatih membutuhkan asisten yang akan mendampingi. Namun hingga kini manajemen belum menunjuk siapa yang akan ditunjuk mendampinginya.

"Untuk asisten nanti pelatih yang pilih. Bisa juga kita carikan. Yang terpenting sudah ada pelatih baru dan artinya Sriwijaya FC sudah punya nahkoda yang siap menukangi tim," ucap Ahmad.

(Indra Pratesta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini