Sukses

Conte Pilih Gaet Morata Ketimbang Neymar

Manajemen Chelsea menawari Conte Neymar, tapi Morata dianggap lebih cocok.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih berburu striker anyar untuk didatangkan pada musim panas mendatang. Conte dikabarkan menginginkan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, kendati manajemen The Blues menawarinya striker Barcelona, Neymar.

Seperti dilansir AS, Conte disebut-sebut menolak bila Chelsea menggaet Neymar. Sebab, penyerang internasional Brasil itu dinilai bukan pemain yang dibutuhkan Conte di dalam timnya.

Padahal, pemilik Chelsea, Roman Abramovic sudah menyiapkan dana fantastis demi mendatangkan Neymar ke Stamford Bridge. Upaya itu sesungguhnya untuk menyenangkan pelatih asal Italia tersebut.

Sayangnya, Conte tidak tertarik kepada Neymar dan meminta manajemen mengecek harga Morata. Terkait harga, Morata jelas lebih murah ketimbang Neymar dan dipercaya memiliki kualitas tak kalah hebat.

Neymar sendiri sebelumnya telah menyatakan hasratnya bermain di kompetisi Liga Premier Inggris. Sementara itu, Morata tengah mencari klub anyar, karena striker utama Real Madrid saat ini masih milik Karim Benzema.

Bila harga Neymar ditaksir bisa mencapai lebih dari 100 juta euro, nilai Morata diyakini hanya mencapai 40 juta euro. Morata disiapkan untuk menjadi suksesor Diego Costa, yang berniat tinggalkan Chelsea demi kembali ke Atletico Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.