Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam 27 Maret 2017

Selain Inggris, Jerman juga menang mudah atas lawannya di fase kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Inggris sukses menuai hasil positif dalam laga lanjutan kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018 dengan mengalahkan Lithuania, Minggu (26/3/2017). Striker gaek Jermain Defoe menyumbangkan gol pertamanya semenjak absen membela The Three Lions lebih dari tiga tahun.

Gol terakhir eks penyerang Tottenham Hotspur itu untuk Inggris diberikan saat membobol gawang di San Marino pada Maret 2013 silam. Kini, Defoe menggenapkan koleksi 20 golnya untuk timnas Inggris di laga tadi malam.

Sementara itu, rekan Defoe, striker Leicestre City, Jamie Vardy juga tak kalah gemilang lantaran mencetak gol penutup pada babak selanjutnya.

Sama seperti Timnas Inggris, juara bertahan Piala Dunia, Jerman, juga menang mudah atas lawannya di fase kualifikasi kali ini. Die Mannschaaft menekuk Azerbaijan dengan skor telak 4-1 di Baku.

Empat gol Jerman berturut-turut dicetak oleh Andre Schurrle (2), Thomas Muller, dan Mario Gomez. Kemenangan ini juga memperlebar jarak dengan tim peringkat dua Klasemen Grup C, yakni Irlandia Utara menjadi lima poin.

Yang tak kalah menarik adalah pertemuan Irlandia Utara melawan Norwegia yang terjadi Senin (27/3/2017) dini hari tadi. Manajer Irlandia Utara Michael O'Neill rupanya baru kalah sekali dalam memimpin 11 partai timnya di babak kualifikasi. Total sudah enam kali menang dan empat kali bermain imbang.

Berikut hasil lengkap laga kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa pada Minggu (26/3) hingga Senin (27/3) dini hari tadi malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Grup C
Azerbaijan 1 - 4 Jerman
San Marino 0-6 Republik Ceko
Irlandia Utara 2-0 Norwegia

Grup E
Armenia 2 - 0 Kazakhstan
Montenegro 1 - 2 Polandia
Rumania 0 - 0 Denmark

Grup F
Inggris 2-0 Lithuania
Malta 1 - 3 Slowakia
Scotlandia 1 - 0 Slovenia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini