Sukses

Henry Gantikan Wenger di Arsenal?

Thierry Henry ikut berbicara terkait peluangnya menangani Arsenal.

Liputan6.com, London - Thierry Henry ikut berbicara terkait peluangnya menangani Arsenal. Legenda The Gunners mengaku belum siap jika harus menggantikan Arsene Wenger.

Kontrak Wenger akan habis akhir musim ini. Namun hingga sekarang, ia belum memberikan keputusan terkait masa depannya.

Menariknya, sejumlah fans justru menuntutnya mundur. Mereka kecewa karena Wenger tak jua memberikan gelar Liga Inggris dan Liga Champions lebih dari satu dekade terakhir.

Salah satu yang dijagokan untuk menggantikan Wenger adalah Henry. Terlebih pengalamannya dinilai mumpuni karena pernah menangani tim akademi Arsenal dan sekarang menjabat sebagai asisten pelatih di timnas Belgia.

"Saya mendengar nama saya disebut akan menggantikan Wenger. Namun semuanya tergantung Arsenal dan sangat sulit untuk saya mengomentarinya," ujar Henry seperti dilansir Soccerway.

"Tentu menyenangkan bisa melatih Arsenal. Tetapi untuk sekarang saya masih belajar," kata eks pemain asal Prancis itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Thierry Henry

Video Terkini