Sukses

Gagal ke MU, Odemwingie Dibajak Klub Lain?

Sebelumnya dikabarkan MU telah sukses merekrut striker timnas Nigeria tersebut.

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) geram dengan sikap Peter Odemwingie yang dianggap tidak profesional. Laskar Sape Kerrab bahkan menuding ada pihak yang coba mengambil keuntungan dari masalah tersebut.

Sebelumnya dikabarkan MU telah sukses merekrut striker timnas Nigeria tersebut. Rencananya ia akan diturunkan dalam Magelang Cup yang digelar pekan ini.

Sayangnya hingga sekarang, Odemwingie belum bergabung dengan pemain lain. Padahal MU mengungkapkan kontrak pemain dan tiket pesawat sudah dibereskan sejak jauh-jauh hari.

"Odemwingie meski sudah bubuhkan tanda tangan seperti ini, masih dibajak. Ada etika yang harus disikapi," kicau akun Twitter resmi MU tadi malam.

Dalam akun tersebut juga disertai foto kontrak antara manajemen MU dengan Odemwingie. Lengkap dengan tanda tangan eks striker WBA tersebut.

Di level internasional, Odemwingie juga punya kualitas. Ia membela timnas Nigeria dalam 63 laga dan mencetak 10 gol. Ia juga masih membela Tim Elang Super di Piala Dunia 2014.

 

Peter Odemwingie meski sudah bubuhkan tandatangan seperti ini, masih dibajak. Ada etika yang harus disikapi.

A post shared by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini