Sukses

Soal Masa Depan di Arsenal, Ozil: Secepatnya

Sama seperti Wenger, masa depan Ozil di Arsenal juga belum menentu.

Liputan6.com, London - Mesut Ozil tidak mau berbicara soal masa depannya Arsenal. Gelandang asal Jerman itu percaya Arsene Wenger punya keputusan terbaik untuk dirinya dan skuat The Gunners.

Sama seperti Wenger, masa depan Ozil di Arsenal juga belum menentu. Padahal kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis tahun depan.

Kabarnya, Ozil masih menunggu status manajer Arsenal musim depan. Jika masih Wenger maka ia akan bertahan, tetapi jika tidak maka ia pun segera mencari klub baru.

"Menurut Anda Wenger akan berbicara soal masa depan saya ke Anda (jurnalis) lebih dulu? Yang saya tahu dia tidak demikian," ujar Ozil seperti dilansir Soccerway.

"Kontrak saya masih berlaku sampai 2018. Yang jelas saya merasa nyaman di sini dan soal masa depan akan dibicarakan segera," katanya menambahkan.

Selain faktor Wenger, Ozil juga dikabarkan tidak betah karena Arsenal belum juara Liga Inggris. "Kenapa tidak juara di sini bersama Arsenal? Tentu saja kami tidak puas berada di posisi keenam. Tetapi saya yakin kami bisa di papan atas lagi secepatnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini