Sukses

Real Madrid Tak Sabar Pulangkan Bek Malaga

Real Madrid kemungkinan jadikan bek yang dipinjamkan ke Malaga ini sebagai pengganti Pepe.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid diketahui sudah tak sabar untuk memulangkan Diego Llorente, bek muda yang dipinjamkan ke Malaga. Itu diungkapkan Llorente sendiri yang dipinjamkan ke Malaga hingga akhir musim ini.

Llorente mengaku banyak belajar di Malaga. Meski sedang terpuruk di papan bawah, tapi Real Madrid tetap perhatian dengan Llorente yang sudah tampil 16 kali di La Liga bersama Malaga.

Ada kemungkinan Llorente bakal mengisi posisi bek tengah Real Madrid yang dipastikan tak diperkuat Pepe lagi. Meski Llorente mengaku tak tahu pasti soal itu.

"Ya mereka kontak saya beberapa kali. Saat saya cedera, mereka khawatirkan saya. Saat saya tak banyak bermain di awal musim, mereka juga beri saya dukungan," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya tak minta status untuk tahun depan. Itu sesuatu yang bakal saya pikirkan di akhir musim. Saat ini, saya hanya pikirkan laga melawan Atletico Madrid agar kami tak degradasi. Ada waktu pikirkan masa depan dengan Real Madrid."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Dipinjamkan


Di usianya yang sudah 23 tahun, Llorente harus menghadapi kenyataan terus dipinjamkan Real Madrid ke klub lain. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Rayo Vallecano yang terdegradasi.

"Saya banyak belajar di Malaga. Saya datang ke sini dan antusias bisa main dengan Weligton. Saya ingin bejar dari pemain berpengalaman," katanya.

"Sayang, saya tak langsung main dengannya karena absen. Saya buruk ditandemkan dengan Bakary Kone. Say alebih pas dengan Luis Hernandez," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini