Sukses

Demi Trofi, Striker Tajam Everton Bakal Mudik ke Chelsea?

Lukaku memberikan sinyal untuk kembali ke Chelsea.

Liputan6.com, London - Romelu Lukaku memberikan sinyal untuk kembali ke Chelsea. Striker timnas Belgia itu ingin pindah ke klub yang berpeluang meraih trofi.

Saat ini Lukaku masih terikat kontrak dengan Everton. Bahkan menurut sang agen, Mino Raiola, Lukaku akan menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di Goodison Park.

Namun Lukaku akhirnya membantah sendiri pernyataan sang agen. Ia menyebut belum mau untuk bertahan di Everton pada masa mendatang.

"Sebagai pesepak bola sangat wajar jika punya ambisi besar. Dan ambisi saya adalah meraih gelar dan trofi," ujar Lukaku seperti dilansir Evening Standard.

"Saya rasa ambisi tersebut tidak bisa dianggap arogan. Inilah yang diperlukan pesepak bola jika ingin berkembang," kata Lukaku yang pernah membela Chelsea tahun 2011-2014.

Menariknya, Chelsea sendiri tertarik untuk merekrut Lukaku lagi. Apalagi jika mereka gagal mendapatkan Alvaro Morata musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

Video Terkini