Sukses

Dilepas Arema, 4 Klub Minati Felipe Bertoldo

Liputan6.com, Malang - Manajemen Arema FC telah memutuskan tak lagi melanjutkan kerjasama dengan Felipe Bertoldo karena paspor Timor Leste dianggap tak bisa digunakan lagi.

Perjalanan Bertoldo dengan Arema sebenarnya berlangsung apik. Ia mampu mengantarkan tim Singo Edan meraih dua trofi yaitu Piala Bhayangkara dan Piala Presiden.

Meski dinilai kegemukan, namun permainannya maksimal saat diturunkan. Beberapa kali umpan terukurnya mampu memanjakan pemain lain.  Arema pun melepas karena kuota pemain asing yang tak memperbolehkan.

Perjalanannya bersama Arema pun membuat beberapa tim sudah menyatakan minat untuk merekrut Bertoldo. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo membenarkan hal ini.

"Sudah ada tiga sampai empat klub yang tertarik merekrut Bertoldo, sudah tanya tanya juga ke Arema," ucapnya.

Namun tak lagi berlanjutnya kerjasama Bertoldo dengan Arema membuat Arthur Cunha kecewa dan sedih karena harus berpisah bersama rekannya yang sama sama berasal dari Brasil tersebut.

Source: www.ongisnade.co.id



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema