Sukses

Demi Alvaro Morata, Conte Temui Pemilik Chelsea

Manajer Chelsea, Antonio Conte, masih kepincut dengan Alvaro Morata.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, kepincut striker Real Madrid, Alvaro Morata. Mantan pelatih Juventus itu, meyakinkan pemain berusia 30 tahun itu agar segera berlabuh di Stamford Bridge. 

Bermain untuk Real Madrid sebenarnya merupakan mimpi Morata selama ini. Namun kehadiran Zinedine Zidane membuat masa depannya bersama Los Blancos justru meredup. Meskipun telah menandatangani kontrak hingga 2022, Morata sadar bukan perkara mudah memikat Zidane.

Salah satu sumber AS menyebutkan, Conte ternyata mencium kesulitan yang dialami Morata. Dia lalu menawarkan pemain asal Spanyol itu tempat baru di Chelsea.

Bahkan demi mendapatkan Morata, pelatih asal Italia tersebut telah berbicara kepada pemilik The Blues, Roman Avramovich. Kabarnya, Chelsea telah bersedia membayarkan angka fantastis, 65 juta pound sterling demi Morata.

Morata memang bukan sosok baru bagi Conte. Tiga tahun lalu, Conte sudah membujuk agar Morata meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Morata bersedia, tapi tidak lama kemudian, Conte ditawari menangani timnas Italia yang sulit untuk ditolaknya.

Situasi ini membuat Morata serbasalah. Sebab ada yang menganggap bahwa dia merupakan pilihan Conte bukan pelatih baru setelahnya, Massimiliano Allegri. Meski demikian, Conte tidak melupakan Morata. Setelah menangani Chelsea, Conte kembali memburu Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea