Sukses

Semen Padang Hadapi PS TNI dalam Laga Uji Coba

Laga uji coba Semen Padang kontra PS TNI akan berlangsung pada 5 April 2017.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang akan menghadapi PS TNI dalam alaga uji coba di Stadion H Agus Salim, Padang, 5 April 2017. "Laga uji coba ini atas permintaan PS TNI, yang juga akan melaksanakan tur Sumatra, dan kami telah menyetujuinya," tutur Manajer SPFC, Win Bernard Dino di Padang, Senin (27/3/2017), seperti dikutip dari Antara.

Win menambahkan, laga ini guna mengetahui perkembangan Semen Padang jelang kompetisi Liga 1 2017 yang akan digelar 15 April 2017. "Uji coba ini akan menjadi pertandingan pertama bagi tim usai turnamen Piala Presiden 2017, beberapa waktu lalu," ujarnya.

Semula, tim Kabau Sirah berencana beruji coba dengan dua tim luar negeri, yakni tim Malaysia dan Singapura. Tetapi, rencana tersebut batal karena kompetisi kedua negara itu sedang berlangsung. "Tim tersebut sudah menolak untuk uji coba," ucap Win.

Selain dengan PS TNI, tim asuhan Nilmaizar ini berencana untuk beruji coba dengan tim di luar Sumatra Barat. Tapi, tim yang akan jadi lawan diharapkan letaknya tidak terlalu jauh sehingga lebih menghemat waktu.

Hingga kini, Semen Padang terus mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1. Dalam latihan yang digelar di lapangan sepak bola Galatama, Indarung, Padang, mereka setiap hari berlatih mematangkan fisik dan strategi permainan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini