Sukses

Kapten Persib: Laga Lawan PSMS Menyenangkan

Kapten Persib Bandung, Atep sangat senang dengan uji coba melawan PSMS.

Liputan6.com, Medan - Kapten Persib Bandung, Atep sangat senang dengan uji coba melawan PSMS Medan, Minggu (26/3/2017). Meski hanya meraih imbang, namun Atep menilai pertandingan berjalan atraktif.

Dalam laga di Stadion Teladan tersebut, animo suporter memang luar biasa. Seluruh tiket terjual habis sebelum pertandingan.

Bahkan banyak suporter yang akhirnya tidak bisa masuk ke stadion. Beruntung laga ini disiarkan langsung melalui televisi.

"Atmosfer masyarakat luar biasa, cuaca di lapangan cukup panas. Walau persabahatan kita semua tahu gengsi pertandingan ini," kata Atep seperti dilansir laman resmi Persib.

"Pertandingan sebenarnya menyenangkan walaupun hasilnya tidak sesuai. Tetapi hasilnya cukup adil untuk kedua tim," ujarnya menambahkan.

Meski hanya bermain 0-0, namun Atep menilai Persib bermain lebih baik ketimbang tuan rumah. "Permainan sulit berkembang karena kondisi lapangan. Banyak peluang yang tidak bisa jadi gol."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini