Sukses

Persib Bandung Tolak Uji Coba Lawan Persikad

Persib Bandung menolak laga uji coba karena jadwalnya terlalu mepet dengan kompetisi Liga 1.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat banyak tawaran uji coba dari  tim asal Pulau Jawa, salah satunya dari Persikad Depok. Persib juga diajak mengikuti turnamen Pasundan Cup.

Namun, proposal tersebut ditolak oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Dia menolaknya karena tawaran uji coba melawan Persikad terlalu dekat dengan Liga 1.

"Saya memang dihubungi pihak Persikad. Namun tidak saya sanggupi. Sebab, waktunya terlalu dekat dengan kick-off kompetisi," katanya, dikutip dari laman resmi klub.

Selain Persikad, Persib Bandung juga menolak tantangan uji coba melawan PSGC Ciamis, Perserang Serang, dan Persikabo Bogor. Laga tersebut bakal dikemas dalam ajang Pasundan Cup yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor.

"Waktunya terlalu sedikit. Jadi, kami belum bisa menerimanya," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Hingga saat ini, usai laga uji coba melawan PSMS Medan, kemarin, Persib Bandung hanya dijadwalkan melakukan dua pertandingan persahabatan. Dua laga itu, yakni melawan Barito Putera di Banjarmasin, 5 April 2017, dan menghadapi Bali United di Bandung, 8 April mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.