Sukses

Top 10 Berita Bola: Vinales Kampiun Seri Pembuka MotoGP 2017

Maverick Vinales membuktikan diri sebagai ancaman serius kemapanan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo di MotoGP.

Liputan6.com, Jakarta - Maverick Vinales membuktikan diri sebagai ancaman serius kemapanan Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo di MotoGP. Pembalap Movistar Yamaha itu baru saja keluar sebagai juara di serie pembuka MotoGP di sirkuit Losail, Qatar, Minggu (26/3/2017) kemarin.

Di belakang Vinales, ada Andrea Dovizioso dari tim Ducati dan rekan setim Vinales di Yamaha, Valentino Rossi. Penampilan Rossi sendiri di balapan ini mengesankan lantaran ia sebetulnya tampil buruk saat sesi latihan.

Berita keberhasilan Vinales dan seri pembuka MotoGP menjadi berita yang laris dibaca oleh pembaca kanal bola Liputan6.com. Semua berita MotoGP menjadi berita populer dan masuk ke dalam kategori Top 10 berita di kanal bola.

Berikut berita yang masuk Top 10.

1. MotoGP 2017: Vinales Juara GP Qatar, Rossi Mengesankan

Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, finis terdepan di seri perdana MotoGP 2017 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (27/3/2017) dini hari WIB. Rekan setimnya, Valentino Rossi secara mengejutkan merangsek ke peringkat ketiga meski tampil buruk saat latihan bebas.

Ini menjadi kemenangan perdana Vinales di ajang MotoGP bersama Yamaha. Tahun lalu, Vinales sempat merasakan podium teratas sekali ketika masih memperkuat Suzuki Ecstar.

Selengkapnya di sini.



2. MotoGP 2017: 10 Fakta Menarik dari GP Qatar

Grand Prix Qatar akan menandai bergulirnya ajang MotoGP 2017. Sirkuit Losail terpilih untuk menyelenggarakan balap motor perdana paling bergengsi di dunia, dan ini menjadi musim kesebelas secara berturut-turut (2007-2017).

Ajang MotoGP tahun ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, otoritas kejuaraan grand prix balap motor tetap menghadirkan 18 seri balapan dengan dimulai di Qatar pada 26 Maret (waktu setempat) dan berakhhir di Valencia, 12 November mendatang.

Selengkapnya di sini.



3. Juara MotoGP Qatar, Vinales Puji Tim Barunya

Maverick Vinales membuktikan, prediksi pengamat selama ini tidak salah. Sesuai prediksi selama ini, pembalap baru Yamaha Movistar itu sukses jadi yang terbaik di seri pembuka MotoGP 2017 di Qatar, Minggu (26/3/2017).

Di sirkuit Losail, pemuda berusia 22 tahun itu finis terdepan. Mantan pembalap Suzuki Ecstar itu mengungguli jagoan-jagoan lintasan MotoGP seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, serta rekan setimnya, Valentino Rossi.

Selengkapnya di sini.


Berikut 7 berita lain yang masuk Top 10

4. Wacana Wasit Asing di Liga 1, Apa Kata Jimmy Napitupulu?
5. Demi Alvaro Morata, Conte Temui Pemilik Chelsea
6. Jelang Liga 1, Adaptasi Sriwijya FC Harus Cepat
7. Semen Padang Hadapi PS TNI dalam Laga Uji Coba
8. Dilepas Arema, 4 Klub Minati Felipe Bertoldo
9. Lawan Australia, Timnas Indonesia U-16 Tetap Pede Juara Piala AFF
10. Lupakan Qatar, Lorenzo Bakal Lakukan Tes Tertutup di Jerez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.