Sukses

Inter Milan Naksir Gelandang Spurs

Inter Milan disebut siap mengeluarkan uang senilai 10 juta euro sekira Rp 144 miliar demi gelandang asal Argentina tersebut.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kabarnya ingin memboyong gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela di bursa transfer musim panas nanti. I Nerazzurri disebut siap mengeluarkan uang senilai 10 juta euro sekira Rp 144 miliar demi gelandang asal Argentina tersebut.

Seperti dilansir Football Italia, Lamela saat ini kabarnya tengah bersitegang dengan pihak Spurs. Mantan pemain AS Roma itu menganggap kiprahnya musim ini telah berakhir lantaran cedera. Namun, Spurs menganggap penilaian Lamela salah.

Melihat situasi Lamela, Inter Milan siap menelikung Tottenham dan memboyong Lamela balik ke Italia. Lamela sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Spurs hingga 2018.

Lamela bergabung dengan Spurs di musim 2013/2014 dari AS Roma. Karier Lamela bersama klub berjuluk The Lily White itu terbilang naik turun.

Lamela tidak reguler dimainkan, namun ia juga tak bisa disebut penghangat bangku cadangan. Di musim ini, Lamela baru tampil 12 kali dan membukukan 2 gol.

Inter Milan saat ini berada di peringkat kelima Liga Italia. Mauro Icardi dan kawan-kawan mengemas 55 poin dari 29 partai musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.