Sukses

Ozil Ragu Wenger Tega Membiarkannya Lepas dari Arsenal

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil yakin ia tak akan dilepas oleh Arsenal.

Liputan6.com, London - Kontrak Mesut Ozil bersama Arsenal akan segera berakhir. Namun gelandang asal Jerman itu tidak yakin, manajer The Gunners, Arsene Wenger membiarkannya lepas ke tim lain.

Ozil saat ini dirumorkan bakal hengkang dari Arsenal menyusul belum adanya kesepakatan soal gaji. Gelandang asal Jerman ini disebut meminta nominal yang lebih tinggi dari yang ditawarkan Arsenal.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger memsatikan pembicaraan kontrak Ozil ditunda hingga akhir musim. Bukan hanya Ozil, kontrak Alexis Sanchez yang akan habis di akhir musim, juga masih menggantung.

Soal Wenger bakal menjualnya, Ozil justru tak percaya. "Anda yakin Wenger akan memberitahu jurnalis sebelum memberi tahu saya? Saya tahu dia dengan berbeda," ujar Ozil dilansir ESPNFC.

Ozil mengatakan, Arsenal memang saat ini dalam kondisi sulit. Namun demikian, eks gelandang Real Madrid ini tetap optimistis terhadap nasib klubnya tersebut.

"Saya yakin kami bisa membalikkan keadaan segera. Mari lihat apa yang akan terjadi di masa depan," kata Ozil mengakhiri.

Arsenal saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara. Untuk masuk ke Liga Champions musim depan, Arsenal minimal harus berada di peringkat keempat, yang kini ditempati Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil