Sukses

Gelandang Incaran Chelsea Pernah Tolak Arsenal

Arsenal ternyata pernah berhasrat memboyong gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Liputan6.com, London - Arsenal ternyata pernah berhasrat memboyong gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Manajer Arsenal, Arsene Wenger kabarnya pernah bertemu dengan sang gelandang, November tahun lalu.

Seperti dilansir 101 Great Goals, pertemuan itu terjadi di hotel di Paris. Sayangnya, Bakayoko ternyata menolak tawaran untuk merapat ke Arsenal.

Bakayoko sendiri saat ini tengah menjadi incaran Chelsea dan kabarnya telah setuju merapat ke Stamford Bridge. Untuk mendapatkan Bakayoko, Chelsea harus menggelontorkan dana 35 juta atau Rp 586 miliar.

Nama Bakayoko mencuat setelah tampil mengesankan buat AS Monaco di musim ini. Kontribusi Bakayoko antara lain berhasil membawa Monaco lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions.

Di Liga Prancis, AS Monaco tengah memimpin puncak klasemen dengan 71 poin dari 33 pertandingan. Monaco unggul 3 poin dari pesaing terdekatnya, Paris Saint Germain (PSG).

Bakayoko (22) awalnya berkarier di Rennes selama dua musim dari 2012-2014. Kiprahnya bersama Rennes lalu membuat Monaco kepincut.

Bakayoko akhirnya debut di AS Monaco di Liga Prancis pada 10 Agustus 2014. Total, ia telah memainkan 57 partai dan mencetak 3 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini