Sukses

Gelandang Barcelona Absen Bela Timnas Turki

Gelandang Barcelona, Arda Turan terkena cedera pangkal paha.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arda Turan terkena cedera pangkal paha. Federasi sepak bola Turki (TFF) mengonfirmasi hal tersebut.

"Setelah melakukan pengecekan detail, hasilnya keluar kemairn malam. Turan tidak mungkin bermain untuk pertandingan," tulis pernyataan resmi TFF seperti dilansir Soccerway.

Arda Turan bermain penuh saat Turki menang 2-0 atas Finlandia di partai Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa, Jumat (24/3/2017) kemarin lusa. Kemenangan itu membuat Turki berada di posisi ketiga di Grup I Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa.

Cedera tersebut membuat Turan absen di partai melawan Moldova, Senin (27/3/2017) waktu setempat. Ini jelas pukulan bagi Turki lantaran Turan berstatus sebagai kapten tim.

Turan telah masuk timnas Turki senior sejak 2006 dan telah mengumpulkan 96 caps dan 17 gol. Prestasi tertingginya bersama timnas Turki adalah menempati peringkat ketiga di Piala Eropa 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini