Sukses

Siap Tinggalkan Chelsea, Diego Costa Ingin Main di Prancis

Diego Costa memberi isyarat bakal hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, London - Diego Costa memberi isyarat bakal hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.  Dia ingin mencoba tantangan baru di Liga Prancis.

Nama Costa memang santer dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea. Terlebih lagi, awal tahun ini, striker Timnas Spanyol itu sempat bersitegang dengan manajer The Blues, Antonio Conte.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut mengatakan, ada tiga tim asal Prancis, yakni Marseille, Paris Saint-Germain (PSG), dan AS Monaco yang menarik minatnya bermain di sana.

"Marseille punya rencana masa depan yang gemilang. Sedangkan PSG merupakan salah satu klub yang dihormati di Eropa," ujar Costa, dikutip dari Mirror.

"Kalau AS Monaco punya rencana bagus dan memiliki banyak pemain hebat. Sepertinya, masa depan Liga Prancis sangat cerah," katanya menambahkan.

Mantan pemain Atletico Madrid itu tak menutup kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge. Namun demikian, Costa mengaku masih bahagia tinggal di London.

"Saya sangat senang bermain untuk Chelsea, hanya saja banyak yang bisa terjadi di sepak bola. Jika memang saya ingin perubahan, Prancis menjadi pilihan pertama," ucapnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Diego Costa

Video Terkini