Sukses

Bukan Hoax, Persib Dekati Eks Striker Liga Inggris

Persib sedang mendekati striker yang pernah bermain di Liga Inggris bersama West Ham United, Carlton Cole.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung masih berburu striker berkualitas. Kali ini, manajemen Maung Bandung --sebutan Persib-- sedang mendekati striker yang pernah bermain di Liga Inggris bersama West Ham United, Carlton Cole untuk kompetisi Liga 1 2017 mendatang.

Seperti diketahui juara ISL 2014 ini memang tengah mencari sosok striker berkualitas setelah gagal mendatangkan Patrick Cruz dos Santos. Striker baru ini akan menjadi tandem Sergio van Dijk.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengakui jika pihaknya melakukan komunikasi dengan mantan bintang West Ham United tersebut. Maung Bandung tertarik dengan Carlton Cole yang membela The Hammers pada 2006 hingga 2013.

"Ah, sudah biasa (banyak rumor yang beredar), tapi itu bukan berita hoax (bohong)," kata Umuh saat ditemui di Bandung, Senin (27/3/2017).

Namun pria yang identik dengan topi koboinya tersebut enggan membeberkan lebih lanjut perihal pemain incarannya tersebut. "Yah tunggu saja," ucap dia.

Persib sendiri sudah mendatangkan satu pemain yang pernah bermain di Liga Inggris, yakni Michael Essien. Mantan striker Chelsea itu mendapat gaji sebesar Rp 11 miliar dari Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.