Sukses

Main Cuma 23 Menit, Bek Prancis Siap Hengkang dari Chelsea

Kurt Zouma sudah bukan menjadi andalan di lini pertahanan Chelsea pada musim ini.

Liputan6.com, London - Kurt Zouma sudah bukan menjadi andalan di lini pertahanan Chelsea pada musim ini. Dia pun sudah menyiapkan rencana untuk angkat kaki dari Stamford Bridge Stadium.

Di bawah asuhan Antonio Conte, Zouma hanya bermain selama 23 menit di tim utama Chelsea pada ajang Liga Inggris musim ini. Dia kalah bersaing dengan Gary Cahill dan David Luiz yang selalu menjadi pilihan utama.

Bek asal Prancis itu malah lebih banyak bermain di tim Chelsea U-23. Zouma sudah mencatatkan 197 menit di tim muda The Blues.

Kondisi ini berbanding terbalik saat Chelsea masih dilatih Jose Mourinho dan Guus Hiddink pada musim lalu. Zouma mendapat kesempatan bermain selama 1917 menit di Liga Inggris.

Minim kesempatan bermain, bek berusia 22 tahun itu sudah memikirkan untuk meninggalkan Stamford Bridge Stadium. "Meninggalkan Chelsea? Kita lihat saja di akhir musim ini," katanya, dikutip dari Sports Mole.

Zouma masih memiliki kontrak jangka panjang bersama The Blues. Masa baktinya bersama Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.
    Kurt Zouma adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub Inggris Chelsea posisi di bek tengah.

    Kurt Zouma

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini