Sukses

Rekrut Pemain Ini, Real Madrid Bakal Pecahkan Rekor Transfer

Sebelumnya, Real Madrid telah memecahkan rekor transfer lima kali berturut-turut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kemungkinan besar bisa memecahkan rekor transfer dunia saat merekrut pemain anyar. Rekor transfer ini akan terjadi jika Madrid sukses merekrut Paulo Dybala dari Juventus.

Dybala memang diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dalam beberapa pekan mendatang. Dan, itu tidak mungkin bagi Madrid untuk mencapai klausul pelepasan.

Meski begitu, media di Spanyol menyebut bahwa Madrid tetap sangat tertarik dengan pemain internasional Argentina ini. Bahkan, mereka siap untuk memecahkan rekor transfer dunia.

Dikabarkan Real Madrid akan menawarkan biaya transfer sekitar 80 juta euro. Selain itu akan ada bonus 45 juta euro, hingga total biaya yang akan dikeluarkan Madrid mencapai 125 juta euro.

Namun, ambisi besar Madrid ini sepertinya akan sulit diwujudkan.  Juventus telah berulang kali menyatakan bahwa Dybala tidak akan dijual.

Rekor transfer saat ini adalah saat Paul Pogba hengkang dari "Nyonya Tua" ke Manchester United. Biaya kepindahan gelandang ini mencapai 105 juta euro.

Sebelum langkah ini, Real Madrid telah memecahkan rekor transfer lima kali berturut-turut. Itu saat mereka merekrut Luis Figo, Zinedine Zidane, Kaka, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

Sebelumnya, Dybala mengungkapkan perpanjangan kontraknya bersama Juventus tinggal menunggu waktu. Ia mengaku sangat betah bermain untuk Si Nyonya Tua.

Dybala bergabung dengan Juventus dua tahun lalu. Ia sudah mencetak 31 gol dari 69 penampilan laga di semua kompetisi.

Selain itu ia juga sudah menyumbang tiga gelar dalam dua musim. Tak heran sejumlah klub mulai menaruh minat padanya.

Namun Dybala dengan tegas ingin bertahan di Juventus. Meskipun kontraknya sendiri masih berlaku hingga 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini