Sukses

Rekan Setim Minta Griezmann Tak ke MU

Kevin Gameiro berharap Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kevin Gameiro berharap Antoine Griezmann bertahan di Atletico Madrid. Namun demikian Gameiro enggan memaksakan hal tersebut pada rekan setimnya di timnas Prancis tersebut.

"Saya harap dia tidak hengkang, tapi itu pilihannya dan mari lihat apa yang terjadi," kata Gameiro seperti dilansir Soccerway.

Griezmann terus dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya menjadi incaran utama MU di bursa transfer akhir musim nanti.

Selain MU, Griezmann juga disebut tengah menjadi incaran Arsenal. Akan tetapi, eks pemain Real Sociedad ini juga berkali-kali menegaskan bakal bertahan di Atletico.

Terkait Griezmann, Gameiro menilai rekan setimnya itu adalah pemain yang hebat. Gameiro pun yakin Griezmann bisa jauh lebih hebat di masa depan.

"Griezmann pemain hebat dan saya pikir dia bisa jauh lebih hebat dan saya harap dia akan melakukannya. Bagi saya, menyenangkan bisa bermain dengannya. Kami senang-senang di lapangan dan Anda bisa melihatnya setiap pekan," ujar Gameiro mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid
    Antoine Griezmann adalah pemain sepak bola muda tim Atlético Madrid

    Antoine Griezmann

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini