Sukses

Arsenal Incar Kiper Sporting Buat Gantikan Cech

Arsenal kabarnya tengah mempertimbangkan kiper Sporting Lisbon, Rui Patricio.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal kabarnya tengah mempertimbangkan kiper Sporting Lisbon, Rui Patricio. Rumornya, The Gunners ingin Patricio menggantikan Petr Cech.

Cech saat ini sudah membuat 61 kali penampilan dari 2015 sejak bergabung dari Chelsea. Namun kiper asal Republik Ceko ini  mendapat kritik dari beberapa fans karena dinilai tampil buruk.

Seperti dilansir Sports Mole, Arsenal tengah mengincar Rui Patricio untuk menggantikan Cech. Meskipun The Gunners juga mempertimbangkan untuk menaikan status David Ospina jadi kiper utama.

Rui Patricio sendiri sempat dikabarkan bakal gabung ke Watford. Akan tetapi, kiper yang berjasa membawa timnas Portugal ini juara Piala Eropa 2016 tak kunjung pindah dari Sporting.

Sementara itu, opsi lain bagi Arsenal adalah memulangkan Wojciech Szczesny dari AS Roma. Saat ini, kiper asal Polandia itu tengah dipinjamkan ke AS Roma hingga akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Rui Patricio

Video Terkini