Sukses

Unggah Foto Seksi Istri, Terry Tuai Pujian

Netizen memberikan komentar positif terhadap foto unggahan Terry tersebut.

Liputan6.com, London - Bek tangguh Chelsea, John Terry, rupanya sangat mengagumi sosok istrinya. Ini dibuktikan saat Terry mengunggah foto seksi Toni Terry lewat akun instagram pribadinya.

Foto unggahan John Terry itu memperlihatkan sang istri mengenakan bikini sembari mengenakan kacamata hitam. Toni terlihat sedang menikmati keindahan laut di atas sebuah kapal.

Unggahan foto miliknya itu ternyata banyak mengundang simpati. Foto Toni disukai sebanyak 47 ribu kali oleh para netizen. Tak lupa mereka pun memberikan komentar positif terhadap foto unggahan tersebut.

"Istrimu sangat cantik, anda sangat beruntung John!!," tulis akun @ganggotoasia.

Terry menikah dengan Toni pada 2007 lalu. Keduanya dikaruniai dua orang anak Summer Rose Terry dan Georgie John Terry.

Terry sepertinya sosok pria yang sangat mencinta keluarga. Belum lama ini, Terry mengunggah keahlian putri kecil Rose juga lewat akun Instagram-nya.

Dalam tayang tersebut terlihat, Rose sangat piawai menendang bola. Dia mampu membalas operan yang disodorkan ayahnya dengan posisi bola tetap di dudara alias tidak menyentuh tanah.

“Satu sentuhan bersama @sum26terry”, ujar John Terry lewat akunnya @johnterry.26 saat mengunggah video putri kecilnya itu.

Video unggahan Terry sudah disaksikan sebanyak 478,226 tayangan. Beberapa followers ada yang berkomentar.  “Putrimu seperti dirimu! Aku sangat menyukainnya, ayo birukan sepanjang jalan,” tulis pemilik akun @joethefletch menyemangati. ((Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Toni Terry