Sukses

Ozil Tak Yakin Bakal Dijual Arsenal

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal Mesut Ozil menyatakan bahwa dirinya tidak akan dijual manajernya Arsene Wenger. Ozil dengan tegas tidak mempercayai laporan yang menyebutkan Wenger akan melepasnya musim ini.

"Dan Anda percaya Wenger berkata soal itu kepada wartawan sebelum mengatakannya kepada saya? Saya lebih tahu siapa dia," katanya.

Beberapa waktu lalu, Daily Express, melaporkan bahwa Ozil dan Alexis Sanchez bisa saja akan dijual Wenger. Terlebih, kedua pemain itu, belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2018.

Mantan playmaker Real Madrid ini, mengaku masih sangat bahagia di Arsenal. Meski saat ini  Ozil mengaku ada hal yang tak bekerja di tim.

Ozil meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Arsenal pada 2013. Itu setahun sebelum Los Blancos mencatat La Decima, gelar juara Liga Champions kesepuluh kali.

Kendati sang gelandang ikut mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, gelar juara Liga Champions tetap menjadi impian terbesarnya. Dan, dia yakin bisa mencapainya bersama Arsenal.

Ozil sebenarnya tidak mau berbicara soal masa depannya Arsenal. Gelandang asal Jerman itu percaya Wenger punya keputusan terbaik untuk dirinya dan skuat The Gunners.

Sama seperti Wenger, masa depan Ozil di Arsenal juga belum menentu. Padahal kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis tahun depan.

Kabarnya, Ozil masih menunggu status manajer Arsenal musim depan. Jika masih Wenger maka ia akan bertahan, tetapi jika tidak maka ia pun segera mencari klub baru.

"Kontrak saya masih berlaku sampai 2018. Yang jelas saya merasa nyaman di sini dan soal masa depan akan dibicarakan segera," kata Ozil.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.