Sukses

Persib Bakal Perkenalkan Eks Striker Liga Inggris Saat Launching?

Manajemen Persib belum menjelaskan proses negosiasi dengan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Liputan6.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung mengakui ketertarikannya mendatangkan mantan bintang West Ham United, Carlton Cole untuk melengkapi kuota pemain asing skuat Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2017.

Namun, Persib belum memberikan keterangan secara resmi apakah pihaknya sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Cole atau tidak.

Manajemen Persib Bandung, Umuh Muchtar enggan berkomentar terkait proses negosiasi dengan pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

"Saya kan sudah bilang tunggu nanti tanggal 2 (April) bakal ada siapa. Mudah-mudahan saja (datang), takut gak jadi kan masalah," ucap Umuh di Bandung, Senin (27/3/2017).

Rencananya selain pemain asing satu pemain lokal turut diperkenalkan. Rumor yang beredar sang pemain yaitu Raphael Maitimo.

"Tunggu saja. Enggak lah gak pernah disebut-sebut. Insya allah ada pemain asingnya (sekelas marquee player)," jelas dia.

Persib sendiri sudah mendatangkan satu pemain yang pernah bermain di Liga Inggris, yakni Michael Essien. Mantan striker Chelsea itu mendapat gaji sebesar Rp 11 miliar dari Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini