Sukses

Peluang Barcelona Bajak Bintang Real Madrid Semakin Besar

Pemain incaran Barcelona ini meminta kenaikkan gaji sangat besar kepada Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Peluang Barcelona mendapatkan gelandang serang Real Madrid Isco semakin terbuka lebar. Isco membuat pusing Los Blancos dengan permintaan gaji yang sangat besar.

Kontrak Isco bersama Madrid akan habis 18 bulan lagi. Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin Isco bertahan. Petinggi klub pun sudah mengajukan penawaran kontrak baru untuk Isco. 

Madrid tak keberatan menaikkan gaji Isco dari yang sekarang hanya dua juta euro per tahun menjadi enam juta euro per tahun. Sayangnya tawaran Madrid ini tidak disukai oleh Isco.

La Vanguardia melaporkan eks pemain Malaga itu merespon tawaran Madrid dengan membuat proposal 'gila'. Isco menginginkan gaji 10 juta euro per tahun alias sama dengan yang diperoleh Sergio Ramos dan Gareth Bale.

Sangat sulit bagi Real Madrid mewujudkan keinginan Isco tersebut. Pasalnya Isco bukanlah pemain pilihan utama. Dia lebih banyak dicadangkan oleh Zinedine Zidane pada musim ini.

Dengan adanya permintaan 'gila' ini Barcelona makin berpeluang mendapatkan Isco. Blaugrana menginginkan Isco menjadi pengganti gelandang senior Andres Iniesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini