Sukses

MU Akan Pecahkan Rekor Transfer Lagi Demi Pemain Brasil

MU kemungkinan akan memecahkan rekor transfer lagi musim panas nanti

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) bersiap untuk memecahkan rekor transfer termahal di dunia lagi pada musim panas nanti. Setan Merah tak keberatan mengeluarkan dana yang lebih besar dari saat membeli Paul Pogba tahun lalu.

Pemain yang membuat MU tergiur dan rela memecahkan rekor transfer lagi adalah penyerang Barcelona Neymar. MU sudah sejak lama dikaitkan dengan Neymar. Namun The Red Devils kembali mengincar Neymar setelah melihat perkembangan terbaru pemain asal Brasil tersebut. 

Neymar pekan lalu membyuat pengakuan mengejutkan. Pemuda 25 tahun itu mengaku ingin bermain di Liga Inggris suatu hari nanti.

Media Spanyol Sport melaporkan MU akan memanfaatkan keinginan Neymar bermain di Liga Inggris. Tim asuhan Jose Mourinho tidak keberatan membayar sesuai klausul pelepasan Neymar yang mencapai 13 juta pound.

Jika MU benar-benar mengaktifkan klausul pelepasan tersebut maka Neymar akan menjadi pemain termahal di dunia mengalahkan rekor Pogba. Musim lalu MU membeli Pogba senilai 89 juta pound dari Juventus.

MU juga mengiming-imingi Neymar gaji besar. Jika mau pindah ke Old Trafford, Neymar akan menerima bayaran 416.000 pound per minggu.

Setan Merah diyakini baru akan melakukan negosiasi dengan Neymar jika sudah mendapat kepastian akan berlaga di Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini