Sukses

Liverpool Disarankan Beli Bintang Inter Milan

Liverpool akan sangat terbantu jika membeli pemain Inter Milan.

Liputan6.com, Liverpool- Pemain belakang Liverpool Dejan Lovren menyarankan manajer Jurgen Klopp untuk mendatangkan gelandang Inter Milan Ivan Perisic. Kehadiran Perisic dinilai Lovren akan membuat Liverpool semakin tangguh. 

Perisic termasuk salah satu pemain Liga Italia yang diminati banyak klub Inggris. Manchester United, Chelsea dan Liverpool kabarnya berminat kepada Perisic. 

Sengitnya persaingan mendapatkan Perisic membuat Lovren meminta Liverpool bergerak cepat mendatangkan rekan setimnya di timnas Kroasia tersebut.

"Kami para pemain tidak tahu apapun mengenai transfer sampai itu terjadi. Tapi pemain seperti perisic pindah ke Liverpool akan luar biasa," ujar Lovren kepada Jutarnji.

"Dia pemain dengan kualitas top. Di Liverpool semua pemain akan menyambutnya dengan tangan terbuka. Namun saya tidak tahu apakah itu akan menjadi kenyataan," tegas Perisic.

Untuk mendapatkan Perisic, Liverpool harus menyiapkan dana besar. Butuh 37 juta pound untuk merayu Inter Milan agar mau melepas eks pemain VfL Wolfsburg tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.