Sukses

Ramos Komentari Kemungkinan Mbappe Dibeli Real Madrid

Ramos tak keberatan Real Madrid membeli Mbappe.

Liputan6.com, Madrid- Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyambut baik keinginan Los Blancos mendatangkan penyerang muda Prancis Kylian Mbappe. Ramos siap menyambut Mbappe jika benar-benar pindah ke Santiago bernabeu.

Mbappe termasuk salah satu pemain yang akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan Madrid. El Real tertarik dengan ketajaman Mbappe bersama Monaco musim ini. 

Meski baru 18 tahun Mbappe sudah menjadi pemain pilar Monaco. Dia termasuk salah satu pahlawan keberhasilan Monaco mendepak Manchester City di babak 16 besar Liga Champions.

Presiden Madrid Florentino Perez sudah menyatakan ketertarikannya dengan Mbappe. Perez berniat menduetkan Mbappe dengan Karim Benzema.

Rencana Perez ini ditolak oleh Benzema. Pria Prancis ini merasa Mbappe masih terlalu belia untuk pindah ke Real Madrid. Benzema tidak yakin Mbappe bisa mengatasi tekanan di Santiago Bernabeu.

Berbeda dengan Benzema, Ramos tak keberatan jika Mbappe datang lebih awal musim panas nanti.

"Saya tidak berpikir Perez akan menghubungi saya untuk memutuskan apakah akan merekrutnya atau tidak," ujar Ramos jelang pertemuan timnas Spanyol dengan Prancis di laga uji coba.

"Pintu Real Madrid selalu terbuka bagi pemain-pemain terbaik di dunia dan jika dia datang maka dia akan disambut. Tapi akan kurang rasa hormat membicarakan pemain yang tidak berada di tim Anda," tegas Ramos seperti dilansir Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini