Sukses

NBA: Thunder Menang Dramatis di Markas Mavericks

Thunder mencetak 14 angka beruntun dalam empat menit pada laga NBA 28 Maret 2017.

Liputan6.com, Dallas- Oklahoma City Thunder meraih kemenangan super dramatis saat dijamu Dallas Mavericks pada lanjutan NBA, Selasa (28/3/2017). Thunder menang 92-91 meski sempat tertinggal 13 poin saat laga tersisa empat menit.

Point guard Russell Westbrook lagi-lagi jadi bintang kemenangan Thunder. Westbrook mencetak triple doube (37 poin, 13 rebound dan 10 assists). 16 poin diantaranya dicetak Westbrook di kuarter empat. 

Pertemuan Thunder dengan Mavericks berlangsung sengt di kuarter pertama. Mavs unggul setengah bola 26-25. Memasuki kuarter dua, Mavericks bisa menjauh. Saat jeda mereka memimpin 15 poin.

Thunder coba bangkit di kuarter tiga. Namun Thunder hanya bisa memangkas tiga poin saja di akhir kuarter tiga.

Momen luar biasa terjadi di kuarter empat. Secara spektakuler Thunder membalikkan keadaan dari tertinggal 13 angka menjadi menang setengah bola. Thunder mencetak 14 angka beruntun dan membuat Mavericks tak mencetak angka sama sekali dalam empat menit terakhir.

Westbrook menjadi mimpi buruk bagi tuan rumah. Sebuah jumper Westbrook saat laga tersisa tujuh detik membuat Mavericks harus gigit jari. Westbrook memborong 12 dari 14 angka terakhir Thunder di laga ini.

Mavericks sebenarnya punya kesempatan untuk kembali unggul di detik-detik akhir. Sayangnya Harrison Barnes gagal melakukan buzzer beater.

Bagi Westbrook, ini merupakan triple double ke-37 di NBA 2016/2017. Dalam tiga laga terakhir Westbrook selalu meraih triple double.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.