Sukses

Terungkap, Kante Nyaris Gagal Pindah ke Liga Inggris

Kante mengungkapkan cerita menarik terkait masa lalunya.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante mengungkapkan cerita menarik terkait masa lalunya. Ternyata ia nyaris gagal pindah ke Leicester dua tahun lalu.

Kante menjadi rebutan setelah Caen memutuskan menjualnya. Ada dua klub yang sangat serius saat itu yakni raksasa Prancis, Marseille dan Leicester yang baru promosi ke Liga Inggris.

"Sebenarnya saya ingin meneruskan karier di Prancis bersama Marseille. Pasalnya saya melihat banyak pemain yang sukses di sana, Franck Ribery, Samir Nasri, dan Mamadou Niang," ujar Kante seperti dilansir Independent.

"Marseille tim yang saya sukai. Apalagi mereka langganan Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Tetapi Kante akhirnya memilih pindah ke Leicester. Dan pilihannya tepat karena ia sukses membawa The Foxes juara sebelum bergabung ke Chelsea musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea
    N'Golo Kanté adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Chelsea

    Ngolo Kante

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

Video Terkini