Sukses

NBA: LeBron Cedera, Spurs Gasak Cavaliers

LeBron mengalami cedera punggung pada laga NBA Selasa (28/3/2017).

Liputan6.com, San Antonio- Cleveland Cavaliers mengalami mimpi buruk ketika dijamu San Antonio Spurs pada lanjutan NBA, Selasa (28/3/2017). Cavaliers kalah 74-103 dan pemain bintangnya LeBron James mengalami cedera di laga ini.

LeBron bermasalah dengan cedera punggung di akhir kuarter tiga. Dia tersungkur setelah terkena sikut dari David Lee. Setelah kejadian itu LeBron tidak kembali ke lapangan lagi.  

Cavaliers tampil buruk di pertandingan ini. Mereka tertinggal 10 angka di akhir kuarter pertama, 28-18. Spurs makin memperlebar margin keunggulan di kuarter dua. Saat jeda, Spurs memimpin 24 angka.

Karena sudah tertinggal terlalu jauh, pelatih Cavaliers Tyronn Lue tidak menurunkan LeBron, Kyrie Irving dan Kevin love di kuarter keempat.

Kawhi Leonard menjadi bintang kemenangan Spurs dengan sumbangan 25 angka. Di kubu Cavaliers, LeBron menjadi top scorer dengan 17 poin dari 29 menit penampilan di atas lapangan.

Kekalahan dari Spurs menambah panjang rekor buruk Cavaliers akhir-akhir ini. Mereka kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhir. Jika LeBron harus absen lama, beban Cavaliers makin berat. Terlebih play-off akan segera dimulai April nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.