Sukses

Kebut-kebutan, Alexis Sanchez Ditangkap Polisi

Alexis Sanchez ditilang polisi Santiago Chile karena melewati batas kecepatan.

Liputan6.com, Jakarta - Striker Arsenal, Alexis Sanchez dikabarkan sudah ditangkap kepolisian Santiago Chile pada Senin (27/3/2017) waktu setempat. Dia ditangkap gara-gara kebut-kebutan di jalanan kota Santiago.

Seperti dilansir The Sun, Sanchez diketahui sudah menggeber mobilnya dengan kecepatan 155 km/jam di daerah Buin, selatan Santiago, ibukota Chile. Striker Arsenal itu manfaatkan waktu luang usai kekalahan 0-1 Chile dari Argentina. Padahal batas kecepatan di jalan itu sekitar 120 km/jam.

Alexis Sanchez pun langsung ditilang polisi dan diberi surat tilang. Dia dijadwalkan harus menjalani sidang tilang pada 12 April. Itu terjadi dua hari setelah Arsenal main melawan Crystal Palace di Emirates.

Manajer timnas Chile Juan Antonio Pizzi, telah memberikan para pemainnya hari istirahat menjelang kualifikasi Piala Dunia, melawan Venezuela pada hari Selasa nanti.

Sebelum kejadian tersebut, Sanchez jadi sasaran kritik rekan-rekannya. Itu karena dia tak mau salami pemain Argentina usai kalah dari Chile.

Dia lebih memilih untuk bergegas ke ruang ganti. Meski demikian, Alexis Sanchez dikabarkan sudah akur lagi saat berlatih dengan rekan-rekannya jelang pertandingan menghadapi Venezuela. (Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini