Sukses

Berkat Tangan Dingin Guardiola, Winger Manchester City Makin Oke

Sane jadi andalan utama Manchester City di sektor sayap. Pemain 21 tahun itu telah menyumbangkan tujuh gol dalam 26 penampilan.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City Leroy Sane berterima kasih kepada Manajer Pep Guardiola. Ia menilai kemampuannya berkembang pesat musim ini berkat tangan dingin pelatih asal Catalan tersebut.

Sane gabung Manchester City pada awal musim ini. Ia sempat kesulitan beradaptasi. Namun, Guardiola membantunya beradaptasi.

Kini, Sane jadi andalan utama Manchester City di sektor sayap. Pemain 21 tahun itu telah menyumbangkan tujuh gol dalam 26 penampilan.

"Sangat menyenangkan untuk bekerja dengan Guardiola. Dia mengharapkan banyak dari diriku," kata Sane seperti dilansir Soccerway,

"Tapi itu membantu setiap pemain bergerak maju. Guardiola telah membantuku berkembang di segala aspek," ucapnya.

Sane sudah mengoleksi enam caps bersama Tim Nasional Jerman. Ia jadi starter saat Der Panzer menang 1-0 atas Inggris, dan jadi pemain pengganti saat Jerman mengalahkan Azerbaijan 4-1.

Kini, Sane memasang target untuk jadi pilihan utama di tim asuhan Joachim Loew tersebut. "Aku ingin membuktikan diri sekarang dan menunjukkan bahwa aku ingin menjadi bagian dari tim nasional sepanjang waktu. Aku pastinya mengambil langkah maju dan berkembang," Sane menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.