Sukses

Legenda Chelsea: Masa Depan Ozil Tergantung Wenger

Sama seperti Wenger, masa depan Ozil di Arsenal juga belum menentu.

Liputan6.com, London - Legenda Chelsea, Michael Ballack punya prediksi tersendiri soal masa depan Mesut Ozil. Ia menilai bertahan atau tidaknya Ozil tergantung dari manajer Arsene Wenger.

Sama seperti Wenger, masa depan Ozil di Arsenal juga belum menentu. Padahal kontrak pemain berusia 28 tahun itu akan habis tahun depan.

Kabarnya, Ozil masih menunggu status manajer Arsenal musim depan. Jika masih Wenger maka ia akan bertahan, tetapi jika tidak maka ia pun segera mencari klub baru.

"Pemain seperti Ozil yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Arsenal punya keputusan sendiri. Saya pikir dia akan membuat keputusan senyaman mungkin," kata Ballack seperti dilansir Sky Sports.

"Tetapi faktor utamanya saya rasa ada pada Wenger. Mereka punya hubungan yang baik dan itu sebabnya negosiasi masih tertunda," ujar Ballack menambahkan.

Ozil bergabung ke Arsenal sejak tahun 2013. Sejauh ini ia telah menyumbangkan tiga gelar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini