Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Prancis Vs Spanyol

Prancis tetap janjikan duel sengit lawan Spanyol yang dihuni banyak pemain bintang.

Liputan6.com, Jakarta - Prancis menghadapi Spanyol tengah pekan ini. Mereka bertemu di Stade de France dalam laga persahabatan, Rabu (29/3/2017).

Kedua tim penuh percaya diri menghadapi pertandingan ini. Mereka punya modal besar karena sebelumnya sama-sama mendulang kemenangan.

Akhir pekan kemarin di kualifikasi Piala Dunia 2017, Prancis mengalahkan Luksemburg 3-1. Sedangkan Spanyol melibas Isreal 4-1.

Walau berstatus uji coba, tapi kedua tim mengaku serius menghadapi laga ini. Tapi mereka juga tidak menampik akan memanfaatkan kesempatan melakukan rotasi pemain.

Sebelum laga berlangsung, terungkap beberapa fakta menarik yang bisa disimak jelang duel sengit Prancis vs Spanyol. Apa saja fakta menarik itu?

Fakta menarik

Berikut 5 fakta menarik jelang duel Prancis vs Spanyol:

1. Prancis dan Spanyol sudah 34 kali bertemu. La Roja sejauh ini lebih unggul dengan 15 kemenangan, sedangkan Prancis hanya 12.

2. Kedua tim sejauh ini belum kalah dalam tujuh laga terakhir.

3. Prancis sembilan kali menang dalam sepuluh laha kandang terakhir.

4. Sedangkan Spanyol inkonsisten saat bermain tandang. Dalam 10 laga, mereka empat kali menang, empat kali kalah dan dua imbang.

5. Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim tercipta rata-rata 2,5 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.