Sukses

Henry Komentari Talenta Wonderkid Prancis

Musim ini Mbappe semakin membuktikan kualitasnya.

Liputan6.com, London - Thierry Henry tidak mau ketinggalan untuk mengomentari penampilan Kylian Mbappe. Henry tak memungkiri sangat menikmati permainan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Musim ini Mbappe semakin membuktikan kualitasnya. Meski baru berusia 18 tahun, ia telah menyumbang 20 gol dari 46 laga di semua kompetisi.

Tak heran sejumlah klub pun memburu tandatangannya musim panas nanti. Dari Inggris, Arsenal dan MU menjadi peminat terkuat. Sementara raksasa Spanyol, Real Madrid juga terus memantau situasinya.

"Buat saya Mbappe sangat bagus. Oh la la. Saya sangat menikmati permainannya," kata Henry seperti dilansir Evening Standard.

"Saya tidak suka membandingkan pemain. Mbappe harus jadi seorang Mbappe, bukan yang lain," tutur Heny menambahkan.

Henry yang sekarang menjabat sebagai asisten pelatih timnas Belgia mengaku sudah menyaksikan langsung penampilan Mbappe. "Ia sangat cepat tetapi juga berpikir saat membawa bola. Saya rasa itu impresi yang sangat bagus," kata Henry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini