Sukses

Mancini Ungkap Kerikil Inter Milan Menuju Liga Champions

Inter Milan saat ini berada di peringkat lima Serie A dengan 55 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari Napoli.

Liputan6.com, Milan - Mantan Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai La Beneamata berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, ada satu hal yang jadi masalah.

"Masalahnya adalah bahwa tim-tim di depan Inter Milan terus menang. Tapi, masih ada banyak poin yang dimainkan, jadi ini juga banyak tergantung pada mereka," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan saat ini berada di peringkat lima Serie A dengan 55 poin. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari Napoli yang berada di peringkat tiga klasemen (batas akhir Liga Champions).

Dalam kesempatan itu, Mancini juga membahas soal peluang Juventus mempertahankan Scudetto. Saat ini Bianconeri berada di puncak klasemen dan unggul delapan angka atas AS Roma di posis kedua.

Juventus juga masih sibuk berkompetisi di Liga Champions. Mereka akan menghadapi Barcelona di babak perempat final.

"Scudetto? Juventus memiliki beberapa pertandingan yang menentukan. Jika mereka mampu melewatinya, maka mereka seharusnya tidak memiliki masalah. Pertandingan melawan Napoli dan Roma akan menentukan, tapi Juve memiliki jarak yang baik."

"Bisakah mereka mengalahkan Barcelona? Ini adalah prediksi terbuka. Masalahnya adalah leg kedua (di Camp Nou), namun prediksi tersebut masih terbuka," Mancini menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini