Sukses

Akhir Musim Gabigol Tinggalkan Inter Milan?

Gabigol gabung Inter Milan pada awal musim ini. La Beneamata membelinya dari Santos. Namun, pemain 20 tahun itu kesulitan beradaptasi.

Liputan6.com, Milan - Gabriel Barbosa atau Gabigol berpeluang meninggalkan Inter Milan di akhir musim nanti. Hal itu diungkapkan agennya Wagner Ribeiro.

Gabigol gabung Inter Milan pada awal musim ini. La Beneamata membelinya dari Santos. Namun, pemain 20 tahun itu kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Italia. Hingga kini ia baru bermain dalam delapan kali dan mencetak satu gol.

Pemain asal Brasil itu bahkan belum pernah jadi starter di Serie A. Hal ini menimbulkan spekulasi Gabigol akan meninggalkan San Siro.  Liverpool disebut-sebut tertarik kepadanya. Wagner pun membuka peluang kliennya pindah.

“Gabriel adalah pemain Inter," kata Wagner Ribeiro kepada Tuttomercatoweb.

“Ketika kami memilih klub ini, kami menandatangani kontrak hingga 2021, dan tidak ada klausul khusus tentang menit bermain, apalagi jadi starter."

“Dia senang di Inter Milan, dia akan berjuang untuk jadi starter. Mungkinkah ia pergi pada bulan Juni? Saya tidak tahu, masa depan ada di tangan Tuhan, bukan saya," Wagner Ribeiro menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.