Sukses

Gelandang Real Madrid Batal Membelot ke Barcelona?

Isco dan Real Madrid selangkah lagi mencapai kesepakatan terkait kontrak baru.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Isco dikabarkan kian dekat mencapai kesepakatan terkait perpanjangan kontrak. Seperti dilansir AS, Selasa (28/3/2017), sumber yang dekat dengan Isco mengungkapkan jika kedua belah pihak bakal mengintensifkan pembicaraan kontrak sepanjang pekan ini.

Menurut sumber itu, Real Madrid akan menyodorkan perpanjangan kontrak antara lima sampai enam tahun, di atas kontrak Isco yang akan berakhir pada 2018. "Kesepakatan ini sangat dekat," ucap sumber tersebut kepada AS.

Agar Isco tetap bertahan di Santiago Bernabeu, Los Blancos siap menaikkan gajinya. Gaji gelandang 24 tahun tersebut akan dinaikkan dari tiga juta euro menjadi hampir delapan juta euro sebelum pajak.

Sebelumnya, perwakilan Isco telah menerima penawaran dari sejumlah klub dalam beberapa pekan terakhir. Klub yang paling ngotot untuk mendapatkan jasa Isco adalah Barcelona. Bahkan, klub Catalan itu berani memberikan gaji lebih besar.

Namun, Isco tetap memprioritaskan Real Madrid. Walau saat ini ia masih jarang mendapatkan kesempatan bermain.

James Rodriguez

Kelanjutan karier Isco dengan Real Madrid ternyata berpengaruh terhadap masa depan James Rodriguez. Klub raksasa Spanyol itu kabarnya telah mempersiapkan skenario, di mana salah satu atau keduanya bisa meninggalkan Santiago Bernabeu.

Jika Isco berkomitmen tetap bersama Real Madrid selama lima tahun ke depan, maka James bisa memutuskan untuk mencari klub lain. Dalam program televisi malam El Chringuito, pembawa acara Josep Pedrerol, baru-baru ini, mengklaim bahwa pelatih Zinedine Zidane telah manajemen Madrid untuk menjual James di bursa transfer musim panas 2017. Sebab, ia tidak lagi mengandalkan gelandang serang Timnas Kolombia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini