Sukses

Chelsea Incar Gelandang Arsenal, Pengganti Hazard?

Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez kabarnya masuk dalam daftar belanja Chelsea.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Alexis Sanchez kabarnya masuk dalam daftar belanja Chelsea. Kontrak Sanchez bersama Arsenal bakal habis di akhir musim ini.

Hal tersebut membuat Sanchez berpeluang besar hengkang dari Arsenal. Apalagi, prestasi The Gunners musim ini boleh dibilang mengecewakan.

Arsenal saat ini masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen sementara Liga Inggris. Dengan Liga yang hanya menyisakan 11 partai, peluang juara Arsenal sangat tipis.

Kontras dengan Chelsea. Tim pimpinan Antonio Conte itu bertengger di puncak klasemen dengan 69 poin. Garry Cahill dan kawan-kawan pun berpeluang besar menggondol trofi Liga Inggris di musim ini.

Seperti dilansir Sports Mole, situasi Sanchez di Arsenal ternyata berada dalam pantauan Chelsea. Klub berjuluk The Blues itupun berhasrat membuat Sanchez 'berkhianat' pada Arsenal.

Chelsea dikabarkan siap memenuhi tuntutan gaji 250 ribu pound sterling yang diminta Sanchez. Untuk diketahui, tuntutan itulah yang jadi salah satu ganjalan Arsenal belum mau memperpanjang kontrak gelandang asal Chile tersebut.

Permintaan gaji tinggi yang diajukan Sanchez tidak terlepas dari performanya yang mumpuni bersama Arsenal di musim ini. Total, Sanchez telah mencetak 18 gol bagi Arsenal di Liga Inggris. Jumlah tersebut sama dengan 34 persen gol Arsenal di Liga Inggris musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengganti Hazard?

Di saat bersamaan, Chelsea juga kabarnya telah siap melepas Eden Hazard. Gelandang asal Belgia itu disebut-sebut tengah menjadi incaran Real Madrid.

Tidak tanggung-tanggung, Real Madrid rumornya rela menggelontorkan dana hingga 100 juta pound sterling agar Chelsea mau melepas bintang kesayangannya tersebut. Harga itu bakal membuat Hazard menjadi pemain termahal di dunia.

Beberapa waktu lalu, Hazard pernah menyampaikan, ia harus meraih gelar juara jika ingin hengkang dari Chelsea. "Jika saya akhirnya hengkang, itu akan terjadi setelah juara. Anda harus membuat standar tinggi agar orang mengingat Anda untuk alasan yang tepat," kata Hazard seperti dilansir Mirror.

Dengan kans juara Chelsea yang terbuka lebar, mungkinkah Hazard hengkang ke Real Madrid? Kemudian Chelsea, bakal memboyong Alexis Sanchez?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini