Sukses

Prediksi Susunan Pemain Prancis Vs Spanyol

Timnas Prancis bakal menjamu Timnas Spanyol di laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France, Paris, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB.

Liputan6.com, Paris - Timnas Prancis bakal menjamu Timnas Spanyol di laga persahabatan yang berlangsung di Stade de France, Paris, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB. Meski bertajuk persahabatan, laga ini tetaplah bergengsi mengingat reputasi kedua tim di sepak bola dunia.

Baik Timnas Prancis dan Spanyol merupakan tim yang pernah mengecap gelar juara dunia. Prancis juara pada edisi 1998, sementara Spanyol berhasil juara di edisi 2010.

Bukan cuma itu, kedua timnas pun dihuni oleh para pemain terbaik di dunia. Le Bleu -julukan timnas Prancis- misalnya memiliki Paul Pogba, Antoine Griezmann hingga bintang muda yang sedang naik daun, Kylian Mbappe.

Deretan pemain timnas Spanyol tidak kalah mentereng. Siapa bisa menyaksingkan kehebatan David Silva atau Andres Iniesta mengatur ritme permainan? Di lini depan, Diego Costa menjadi salah satu predator yang ditakuti.

Untuk laga ini, Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps diprediksi bakal memainkan skema 4-2-3-1 untuk laga ini. Demi meredam kreativitas lini tengah Spanyol, Deschamps bakal memainkan duet N'Golo Kante dan Blaise Matuidi sebagai dua gelandang bertahan.

Urusan mengatur serangan bakal coba diberikan pada Antoine Griezmann. Kylian Mbappe yang tengah naik daun tampaknya bakal disimpan. Sebagai ganti, Deschamps akan memainkan Olivier Giroud sebagai striker utama,

Di sisi lain, Julien Lopetegui tampaknya akan memainkan skema 4-3-3. Absennya Diego Costa karena cedera bakal disiasati dengan menempatkan Alvaro Morata di depan. Striker Real Madrid itu akan ditemain Pedro juga David Silva di sektor sayap.

Sergio Busquets akan mengemban tugas sebagai penyeimbang di lini tengah. Isco dan Koke bakal dipercaya untuk membantu trio di lini depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut prediksi susunan pemain Prancis Vs Spanyol.

Prancis (4-2-3-1): Hugo Lloris; Lavyin Kurzawa, Laurent Koscielny, Samuel Umtiti, Djibril Sidibe; Kante, Matuidi, Payet, Griezmann, Thauvin; Giroud.

Spanyol (4-3-3): David De Gea; Carvajal, Sergio Ramos, Gerard Pique; Jordi Alba; Koke, Busquets, Isco; Pedro, Morata, Silva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini