Sukses

Eks Manajer Leicester City Komentatori Crystal Palace Vs Arsenal

Eks Manajer Leicester City, Claudio Ranieri dikabarkan bakal tampil sebagai komentator di acara Monday Night Football.

Liputan6.com, Leicester - Eks Manajer Leicester City, Claudio Ranieri dikabarkan bakal tampil sebagai komentator di acara Monday Night Football. Rencananya, Ranieri akan mengomentari laga Crystal Palace Vs Arsenal, 10 April mendatang.

Seperti dilansir Four Four Two, penampilan di Monday Night Football bakal jadi penampilan pertama Ranieri di televisi sejak pemecatannya dari Leicester City Februari lalu. Pelatih asal Italia itupun diharapkan menerangkan kejadian sesungguhnya di balik pemecatan dari Leicester.

Ranieri saat ini masih menganggur setelah dipecat Leicester City pada Februari lalu. Ranieri dipecat karena performa Leicester yang jeblok. Ranieri lalu digantikan digantikan asistennya, Craig Shakespeare.

Pemecatan Ranieri sempat menimbulkan kontroversi. Para komentator dan media mengecam tindakan Leicester terhadap manajer berjuluk The Tinkerman tersebut. Maklum, Ranieri adalah manajer yang membawa Leicester juara Liga Inggris 2016/17. Gelar juara pertama sepanjang sejarah klub.

Media lalu menuding, pemecatan tersebut didalangi para pemain Leicester yang mulai tak puas dengan perubahan Ranieri. Ranieri telah mengubah beberapa peraturan dan memecat psikolog tim, Ken Way yang justru menjadi figur kesukaan para pemain.

Rumor ini kemudian dibantah oleh para pemain Leicester. Sebaliknya, para pemain kemudian mengirimkan ucapan simpatik pada Ranieri atas pemecatannya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.