Sukses

Istri Gelandang Persib Bandung Disambut Meriah di Italia

Liputan6.com, Como - Sambutan meriah didapat istri gelandang Persib Bandung, Michael Essien yaitu Akosua Puni saat berkunjung ke Stadion Sinigaglia milik klub Divisi Tiga Italia, Como. Klub tersebut baru saja dibeli Akosua pekan lalu.

Akosua datang untuk menyaksikan pertandingan Como Vs Piacenza. Itu adalah pertandingan pertama yang disaksikan Akosua sebagai Presiden Como.

Seperti dilansir Ghanasoccernet, para penonton terlihat antusias berfoto dengan Akosua. Tak hanya pentonton tua, mereka yang masih anak-anak pun tak kalah antusias berfoto dengannya.

Di sisi lain, para suporter Como juga membentangkan spanduk yang menampilkan ucapan terima kasih pada Akosua. Karena pembeliannya lah, Como selamat dari kebangkrutan.

Akosua membeli Como dalam sebuah pelelangan. Ia membeli Como dengan harga murah untuk ukuran klub yaitu 206 ribu pound sterling atau Rp 3,4 miliar.

Namun harga tersebut tak termasuk pembelian merek Calcio Como. Alhasil, nama Como pun berubah menjadi FC Como.

Como terdegradasi dari Serie B di musim lalu. Saat ini mereka berada di tempat ketujuh dan berpeluang mendapat tiket play off promosi ke Serie B.

Essien sendiri bergabung ke Persib Bandung 13 Maret 2017.  Konon kabarnya, Persib menggelontorkan dana Rp 10 miliar untuk mengontrak pemain asal Ghana tersebut selama satu tahun.

Artikel Selanjutnya
Tak Mudah bagi James Tinggalkan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Del Piero Dukung Ronaldo ke Juventus