Sukses

MU Bajak Dua Pemain Arsenal?

Liputan6.com, Manchester- Fans Arsenal bakal semakin membenci Manchester United (MU). Setan Merah tengah menyusun rencana untuk membajak dua pemain andalan Arsenal, winger Alex Oxlade Chamberlain dan gelandang serang Mesut Ozil.

Manajer MU Jose Mourinho memang berniat memperkuat lini tengah timnya. Setan Merah butuh pemain baru di lini tengah karena minim stok gelandang. Apalagi Michael Carrick akan dilepas akhir musim nanti. 

Goal melaporkan Oxlade Chamberlain masuk daftar incaran karena merupakan pemain serba bisa. Selain sebagai winger, pemuda 23 tahun itu juga bisa digeser jadi gelandang tengah.

Mourinho sudah sejak lama naksir pada Oxlade Chamberlain. Sewaktu masih melatih Chelsea, Mourinho berniat merekrut Oxlade Chamberlain sebagai bagian dari kepindahan kiper Petr Cech ke Arsenal. Sayangnya ketika itu Arsenal menolak melepas pemain Inggris ini.

Adapun Ozil juga dibidik MU untuk menambah kreativitas di lini tengah. The Red Devils akan memanfaatkan belum adanya kontrak baru untuk pemain nasional Jerman tersebut.

Ozil sebenarnya betah di London. Namun eks pemain Real Madrid itu mulai frustrasi Arsenal belum juga bisa meraih gelar juara.

Performa Ozil musim ini menurun drastis tidak sehebat musim lalu. Namun Mourinho masih tetap menyukai Ozil. Mourinho yakin bisa mengembalikan kehebatan Ozil.

Mourinho memang sudah mengenal betul sosok Ozil. Keduanya pernah bekerjasama di Real Madrid. Di bawah asuhan Mourinho, Ozil mampu tampil menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini