Sukses

Bek Timnas Prancis Senang Ancelotti Ditendang Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane ternyata masih dendam kepada Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane ternyata masih dendam kepada Carlo Ancelotti. Itu sebabnya, ia senang Los Galacticos memecatnya dua tahun lalu.

Ya, saat masih ditangani Ancelotti, Varane memang tak menjadi pilihan utama. Ia hanya menjadi starter dalam 33 laga selama dua musim.

Namun kini situasi Varane menjadi berbeda. Ia salah satu andalan di lini belakang Real Madrid dan telah mencetak empat gol dari 30 laga di semua kompetisi.

"Sejak dia pergi permainan saya meningkat. Saya bisa saja bermain lebih banyak jika dia memberikan banyak kesempatan ketika saya dalam periode sulit," kata Varane seperti dilansir Football Espana.

"Ancelotti punya keputusan sendiri dan saya berusaha memahaminya. Walau hingga sekarang saya masih butuh penjelasan lebih banyak," ucapnya menambahkan.

Menariknya Varane akan kembali bertemu Ancelotti dalam waktu dekat. Pasalnya, Real Madrid akan bertemu Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini