Sukses

NBA: Curry Bawa Warriors Bekuk Rockets

Curry menjadi pencetak angka terbanyak pada laga NBA yang digelar Rabu (29/3/2017).

Liputan6.com, Houston- Golden State Warriors melanjutkan tren positif pada lanjutan NBA, Rabu (29/3/2017). Warriors mengalahkan tuan rumah Houston Rockets 113-106 di Toyota Center. 

Keberhasilan Warriors meraih kemenangan kali ini tidak lepas dari start sempurna tim asuhan Steve Kerr. Warriors mencetak 37 angka dan hanya kemasukkan 20 di kuarter pertama. Sejak saat itu Warriors tidak pernah tertinggal dari Rockets.

Rockets sempat  memangkas jarak di kuarter empat. Skor menipis menjadi enam poin setelah Patrick Beverley melakukan layup ketika laga tersisa tiga menit. Sayangnya Rockets gagal memanfaatkan momentum. Dua kali layup Harden gagal membuahkan poin sehingga Warriors kembali menjauh.

Harden di laga ini sebenarnya tampil gemilang dengan lagi-lagi meraih triple double (24 poin, 13 assists dan 11 rebound). Sayangnya kehebatan Harden tak mampu menyelamatkan Rockets.

Di kubu Warriors, Stephen Curry menyumbang angka terbanyak dengan 32 poin, disusul Klay Thompson dengan 25 angka. Ini menjadi kemenangan keenam beruntun Warriors atau yang ke-60 di musim reguler NBA 2016/2017.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini